Ini Kronologis Driver Grab Dipukuli Juru Parkir

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Aksi saling serang antara Juru Parkir dan Driver Grab membuat pengunjung Pasar Segar dan mall panakkukang berhamburan berlari karena ketakutan. Penyebabnya berawal dari salah seorang pengemudi Grab motor yang tidak diketahui namanya, di pukul dan diancam menggunakan busur, oleh salah seorang tukang parkir di terowongan samping Hotel Swissbell.

Informasi yang diperoleh mengatakan, jukir berlaku arogan dengan driver Grab. Tapi selama ini di maklumi. Hingga malam ini kelakuannya sudah tidak bisa ditolerir oleh para driver. Kejadian ini langsung memicu emosi sejumlah komunitas driver dan berlanjut hingga malam ini.

Akibatnya membuat pengunjung Mall Panakkukang, banyak yang terjatuh dilantai, akibat lari berhamburan keluar yang dikira ada peristiwa bom.

“tadi dikira ada bom, jadi orang berhamburan lari. Ternyata tukang Grab dipukuli sama tukang parkir.” tutur Allung warga yang melintas saat kejar kejaran terjadi.

Beruntung kejadian ini sudah ditangani aparat kepolisian setempat. Namun aksi solidaritas sejumlah komunitas Grab terus berdatangan.