Hadiri Program Bupati Menyapa di Gandra, Bupati Soppeng Singgung Stunting Hingga Insfrastruktur

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE kembali bertemu masyarakatnya pada kegiatan Bupati Menyapa di dusun bakke desa Ganra Kecamatan Ganra, Sabtu (18/05/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati soppeng H.A.Kaswadi Rasak menyinggung soal kesehatan karena itu iapun mengapresiasi semua fihak yang telah melaksanakan kiat-kiat yang berhubungan dengan kesehatan, selain itu kata dia yang perlu mendapat perhatian adalah stunting.

“Kita perlu memperhatikan ibu hamil mulai sejak kehamilan awal, perawatan saat hamil, saat melahirkan sampai perawatan anak setelah lahir”jelasnya.

Masalah gizi lanjutnya juga harus menjadi prioritas utama.

Tak lupa Bupati Soppeng juga menyampaikan komitmennya untuk pembangunan sala satunya terkait jembatan lanace yang saat ini menjadi perhatian serius dan prioritas pemerintahannya.

“Selain jembatan lanace juga kami sangat memperhatikan keadaan wilayah ini yang selalu terkena dampak banjir, kami telah melakukan pengerukan sungai bakke sejauh 10 km sehingga bisa mengurangi dampak negatif banjir”Ujarnya.

“Kami beserta aparat yang lain akan berusaha melaksanakan setiap permintaan masyarakat terkait infrastruktur yang mendesak akan dilaksanakan terutama dalam hal percepatan pelayanan”tambah Kaswadi.

Kaswadi berharap masyarakat ikut berpartisipasi aktif dan tidak berpangku tangan saat melihat ada masalah, “Kalau dikerjakan secara gotong royong maka permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat”Harap Mantan Ketua DPRD Soppeng Dua Periode ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan DPRD Bab.Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para Kepala SKPD, para kepala bagian Setda, camat donri donri camat Ganra bersama lurah/kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim dan ratusan masyarakat kecamatan Ganra.