Pasca Sarjana STIM Nitro Undang Anak Panti Asuhan

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Mahasiswa Pasca Sarjana STIM Nitro Melaksanakan Buka Puasa dengan anak panti asuhan di Kampus STIM Nitro Makassar. Jl.Prof.Abdurrahman Basalamah No.101,Minggu (19/5).

Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif dari mahasiswa Pasca Sarjana Sendiri. Menurut Ketua Panitia Buka Puasa Bersama, Dian Ekawaty kegiatan ini terlaksana atas kerjasama mahasiswa Pasca Sarjana yang masih aktif kuliah yaitu mahasiswa semester 1, 2 dan 3.

“Kami ini kuliah dari jam 08’00-17’30, daripada kami pulang ke rumah buka puasa lebih baik sekalian laksanakan kegiatan buka puasa bersama di Kampus,” tutur Dian.

Selain Mahaiswa Pasca Sarjana, turut hadir Direktur Pasca Sarjana STIM Nitro, Dr.Rosnaini Daga,.SE,.MM. Dalam sambutannya Rosnaini berterimakasih kepada mahasiswa Pasca Sarjana karena sudah berinisiatif membuat kegiatan Positif Amaliah Ramadhan,

Saya berterimakasih karena ditengah kesibukan menjalankan kuliah, mahasiswa masih sempat melaksakan kegiatan positif seperti ini. Semoga kedepannya mahasiswa dapat membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya, dan semoga mahasiswa tetap Solid hingga menyelesaikan Study di Pasca Sarjana STIM Nitro.” ujarnya.

Setelah buka Puasa Bersama, mahasiswa juga menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada Pimpinan Panti Asuhan, semoga sumbangan tersebut dapat meringankan beban Pengurus Panti Bersama anak Panti Asuhan.