Line Up PSM Makassar vs Semen Padang

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – PSM Makassar akan memulai perjuangannya di Liga 1 dengan menjamu tim promosi, Semen Padang, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (20/5).

Menjamu klub berjuluk Kabau Sirah, PSM menurunkan skuad terbaiknya dengan mengandalkan legiun asingnya seperti Wiljan Pluim, Marc Klok, Eero Markkanen dan Aaron Evans sejak menit awal.

Tampil dengan skuad terbaik, PSM pun mengincar kemenangan pada laga perdananya di Liga 1 ini. Pelatih Pasukan Ramang, Darije Kalezic mengaku jika dirinya dan seluruh pemain siap memberikan poin penuh. Darije menambahkan, jika dirinya tidak merasakan tekanan meskipun ini laga perdananya di Liga 1.

“Tidak ada dalam karir saya sebagai pelatih untuk merasakan tekanan. Saya pikir tidak ada alasan untuk merasakan tekanan, begitupun para pemain,” jelas Darije saat pra match press confrence di Same Hotel, Minggu (19/5).

Sementara itu, Semen Padang berniat mencuri poin di markas PSM, meskipun tidak diperkuat beberapa pemain asingnya. Keberhasilan dua tim promosi lainnya merebut poin, menjadi motivasinya.

“Kemengan tim promosi menjadi motivasi bagi kami, berarti tidak ada perbedaan antara tim promosi dengan yang sudah ada di Liga 1 musim sebelumnya. Untuk itu kami harap bisa mengikuti jejak tim promosi lainnya,” ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli.

Berikut susunan pemain PSM dan Semen Padang :

PSM : Rivky (Gk), Asnawi Bahar, Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Plukm (C), Zulham Zamrun, M Rahmat, Eero Markkanen.

Semen Padang : Teja Paku Alam (Gk), Agung, Atururi Gusmawan, Pulatov, Hartono, R Yoku, Manda Cingi, Rosad, Karl Max, Irsyad (C).

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu