Di Duga Mengantuk, Seorang Warga Pancarijang Tewas di Tempat Usai Tabrak Pohon di Barru

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru – Diduga mengantuk pengendara bernama Muhammad Arif  yang berboncengan dengan Edy mengalami kecelakaan lalulintas setelah tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak sebuah pohon di Jalan Poros Makassar-Parepare, tepatnya di Desa Siddo,Kabupaten Barru, Senin (20/05/2019) sore.

Akibatnya Pengemudi Muhammad Arif warga Pancarijang tewas dilokasi kejadian, sementara rekan korban yang dibonceng, warga Baranti mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit.

Menurut Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Peristiwa nahas tersebut terjadi saat sepeda motor dengan nomor polisi DD 5771 KL yang dikendarai korban bergerak dari arah Makassar menuju Sidrap, namun saat melintas di Kampung Siddo pengemudi diduga mengantuk dan hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon di Depan SD Negeri Siddo.

Kasat  Lantas Polres Barru, AKP Mariana Taruk Rante yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Salah satu korban Muhammad Arif dinyatakan tewas di tempat sedangkan temannya dilarikan kerumah sakit terdekat.