Antara Dicky Chandra, The Lawyers pokrol bambu dan Haji Matto

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Pemeran utama Film layar lebar nasional berjudul The Lawyers (Pokrol Bambu), Dicky Chandra menyapa penggemarnya di Makassar, 20/05/2019.

Dicky hadir bersama sejumlah pemain lainnya Rina Hasyim, Tanty Saragih, dan Jerio Jeffry. Setelah hadir dalam diskusi panel di kantor redaksi harian fajar pukul 14.00 Wita. Kemudian lanjut dengan nonton bareng di XXI Panakukkang pada pukul 21.15 Wita.

Kehadiran Dicky memberi warna tersendiri pada sesi nobar dengan berbagai aksi dan celoteh kocaknya. Tak ketinggalan aktor kawakan Makassar Luthfi Sato yang populer dengan sapaan Haji Matto yang juga pengamat dan kritikus film Sulsel turut memberi apresiasi atas kehadiran bintang-bintang film the lawyers ini. Bersama Kang Dicky, usai diskusi panel Haji Matto nampak akrab. “ Kang Dicky orangnya low profile dan cepat akrab bahan guyonannya ada ada saja, semoga suatu saat bisa main bersama dalam satu layar“ kata Haji Matto, pemeran utama dalam film Coto Vs Konro yang kini tengah menanti jadwal tayang dari XXI.

Keakraban diantara mereka terus terbangun, bahkan saat diminta promosikan produk penggemarnya kang Dicky dengan senang hati melakukan aksi kocak spontanitasnya dengan berakting bersama Haji Matto.

Film the lawyer (pokrol bambu) sendiri merupakan film idealis sang produser Erwin Kallo. Dimana Kang Dicky berperan sebagai seorang lawyers yang sepi pelanggan dan merupakan mantan aktivis pergerakan yang gagal, bernama Suparman, SH.

Dalam ceritanya Suparman, SH yang keturunan Sunda-Batak ini berhadapan dalam persidangan kasus perceraian dengan lawyer ternama papan atas Wicaksono, SH yang di perankan oleh Roy Marten.

Film berdurasi 90 menit bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Azar Fanny, dan merupakan film perdana rumah produksi Erwin Kallo film.
Dirilis sejak 16 Mei 2019 di bioskop XXI dengan menyasar kelompok umur 17 tahun keatas.