Puluhan Murid TK PAUD Az Zehan Bersedekah ke Panti Asuhan

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Banyak cara yang dilakukan untuk mendapat berkah di bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan bersedekah ke Panti Asuhan, seperti yang dilakukan puluhan murid Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (TK PAUD) Az Zehan Moncongloe Lappara, Moncongloe, Maros.

Puluhan murid TK PAUD Az-Zehan yang didampingi orangtua dan para guru menyalurkan sumbangan ke Panti Asuhan Rabbani di BTN Asabri Blok C8, Maros, Rabu siang (22/5/2019).

Kepala TK PAUD Az Zehan, Rasbi, S.Pd mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajarkan anak-anak berbagi, menumbuhkan perilaku yang mencerminkan sikap peduli dan rasa empati serta jiwa sosial terhadap sesama.

Salah Satu Murid TK PAUD Az Zehan saat Menyerahkan Bantuan

“Sumbangan ini diperoleh sebagian dari lembaga TK PAUD Az-Zehan, dari para murid yang kemarin waktu kegiatan Hari Kartini yaitu menjual kue tradisonal dan hasilnya itu semua disumbangkan ke Panti Asuhan Rabbani, serta partisipasi seluruh orangtua murid,” terangnya saat dihubungi.

Kegiatan berbagi tersebut masuk dalam agenda tahunan sekolah yang beralamatkan di BTN Asabri Blok D7, Moncongloe Lappara, Maros itu. (*)