Penuhi Janjinya, Pejabat Lutra Ini Undang Juara Pildacil ke Ruang Kerjanya. Ini yang Diberikan

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Masamba — Juara satu Pildacil Semarak Ramadan putra dan putri, masing-masing Hafiz Nur Fahlan dan Zahirah Humairah Irsaniyah, patut bersyukur. Selain mendapatkan hadiah sebagai juara satu Pildacil dari Bupati Luwu Utara, mereka juga mendapat hadiah khusus dari Asisten III Bidang Administrasi Umum, Muhammad Kasrum, Kamis (23/5/2019), di Ruang Kerjanya.

Pemberian hadiah oleh Kasrum merupakan stimulan bagi peserta lain yang belum berhasil, sekaligus sebagai motivasi untuk tetap semangat dalam syiar islam. “Ini sudah menjadi janji saya saat mewakili Bupati membuka Lomba Pildacil beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah, hari ini saya penuhi janji itu,” kata Kasrum usai menyerahkan hadiah tersebut.

Juara satu Lomba Pildacil ini datang menemui Kasrum di ruang kerjanya ditemani orang tua masing-masing. Hafiz ditemani ibunya, Dahniar Nur, sementara Zahirah ditemani ayahnya, Irsan Akib. Hafiz adalah putra seorang ASN yang bekerja di BAPPEDA bernama Agussalim. “Jangan dilihat jumlahnya ya,” kata Kasrum kepada orang tua dari kedua anak berprestasi tersebut.

Usai menemani anak masing-masing, orang tua mereka, baik Irsan maupun Dahniar, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada eks Camat Malangke yang telah berinisiatif secara pribadi memberikan hadiah kepada Hafiz dan Zahirah. “Alhamdulillah, terima kasih pak. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah Swt,” kata Irsan, ayah Zahirah.

Ucapan yang sama juga disampaikan ibunda Hafiz, Dahniar Nur. “Terima kasih banyak pak atas motivasi dan pemberian hadiah ini kepada anak saya, Hafiz Nur Fahlan. Semoga kebaikan bapak mendapat balasan berupa pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt. Sekali lagi, terima kasih pak,” kata Dahniar Nur sambil menyalami tangan Asisten III tersebut. (LH)