IWO Sulsel Ikut “BERGAYA” di Trans Studio

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel bersyukur dapat menjadi bagian dari kegiatan tahunan yakni berbagi dengan 1000 Anak Panti Asuhan atau disingkat Bergaya yang akan digelar pada 25 Mei di Trans Studio Park.

Ketua PD IWO Sulsel, Akbar Hadi menyampaikan dengan ikut berpartisipasi di kegiatan positif akan membuat organisasi profesi ini makin mendapat kepercayaan kepada publik.

“Apalagi ini bulan ramadhan segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya, yakni berbagi dengan 1000 anak panti asuhan atau bergaya 2019,” kata Akbar, Jumat (24/5/2019).

Adapun partisipasi IWO Sulsel, sambung Akbar membantu mempublikasikan sehingga kegiatan Bergaya diketahui publik bahkan menjadi inspirasi untuk membantu sesama utamanya anak panti asuhan.

“Wartawan adalah profesi mulia karena menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi orang lain,” sambung Akbar yang juga tahun sebelumnya IWO ikut berbagi di acara ini.

Kegiatan Bergaya ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak seperti Plt Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ihsan Yasin Limpo, Astra Honda, Kalla Toyota, Semen Tonasa, Smansa 98, Amura dan lainnya tanpa disebutkan.

Komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan sudah memasuki tahun ke 8.

Wachyudi Muchsin salah satu inisiator komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan menargetkan 1000 anak panti asuhan bisa menghimpun donatur.

Selain berbagi ada juga nilai mengajak suka cita anak panti asuhan yang mungkin selama ini dianggap mimpi bermain di Wahana seperti Trans Studio.

“Mereka mungkin tak ada lagi juga yang mengajak kesana karena sudah tak ada ayah atau orang tua,” kata Dokter Yudi sapannya yang juga Humas IDI Kota Makassar ini.

Dokter Yudi menyampaikan anak-anak panti asuhan akan dibermain di Wahana Trans yang mungkin mimpi untuk bisa masuk Trans bagi mereka yang tanpa orang tua.

“Terima kasih kepada IWO. Berapapun keikhlasan ta’ dihaturkan terima kasih. Insha Allah berkah dan rezeki takkan pernah hilang,” sambungnya.