Sapa Masyarakat Liliriaja, Bupati Soppeng: di Liliriaja Program Prioritas Terlaksana

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, kembali menyapa masyarakatnya, kali ini dilakukan di lapangan muhammad yahya Lagoci, desa timusu, kecamatan liliriaja, jumat (24/05/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati soppeng kembali mengucap syukur atas kebersamaan masyarakat dan pemerintah.

“Bupati menyapa merupakan program pemerintah guna menerima masukan dari masyarakat, demi kesempurnaan pembangunan di masa yang akan datang”ungkap Kaswadi.

Kaswadi menjelaskan semua program prioritas telah terlaksana di Kecamatan Liliriaja dan target program pemerintah lanjutnya hampir semuanya terselesaikan berkat bantuan dan partisipasi dari masyarakat.

“Jalanan yang kami targetkan 500 km selama lima tahun telah kami laksanakan di tahun ketiga saja, lebih cepat dari perencanaan” kata orang nomor satu di Soppeng ini.

Lebih jauh Kaswadi menjelaskan Anggaran 10 milyar telah disiapkan untuk beasiswa bagi pelajar yang berpreatasi dan kurang mampu.”Kalau masih ada anak yang belum mampu sekolah maka akan kami biayai”Ujarnya.

“Bagi masyarakat yang bersyarat dapat rastra tapi belum dapat maka silahkan sampaikan kepada kami karena kami menyiapkan alokasi tersendiri bagi masyarakat yang tidak mendapatkan dari pusat”tutup Kaswadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan DPRD Kab.soppeng, anggota Forkopimda, Sekda, para staf ahli, para Asisten, para kepala SKPD, para kepala bagian setda, camat liliriaja beserta Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan ratusan masyarakat.