Pasca Dilantik, Kasubag Humas DPRD Makassar Siap Lanjutkan Program Kehumasan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Akbar Rasjid resmi menjabat sebagai Kasubag Humas DPRD Makassar menggantikan Andi Taufiq Natsir, Acara serah terima jabatan digelar di ruang Sekretariat DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (24/05/2019).

Akbar Rasjid mengatakan akan melanjutkan program kehumasan yang telah berjalan selama ini, ia juga akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Kasubag Humas sebelumnya terkait program yang telah berjalan selama ini.

Meski demikian lanjutnya ia memiliki rencana untuk meningkatkan sistem publikasi DPRD Makassar, seperti mengaktifkan kembali aplikasi Ajjamma’ dan juga website DPRD Kota Makassar.

“Website DPRD juga Kita akan perbaiki dulu sebagai sarana publikasi agar masyarakat bisa mengetahui apa saja kegiatan yang sudah dijalankan oleh para anggota DPRD,” Ujarnya.

Selain itu tambahnya juga akan ditingkatkan sinergitas antara Humas dan media agar semua kegiatan 50 anggota DPRD bisa dipublikasikan sehingga masyarakat mengetahui anggota DPRD Makassar memang bekerja untuk rakyat.

“Kedepan, kita akan upayakan semua kegiatan anggota dewan bisa di publikasikan oleh teman teman media,” Pungkasnya.