Setelah Tertangkap Bos Karlink Mendadak Sakit

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Setelah tertangkap saat hendak kabur ke Singapur, terlapor Bang Hasan dikabarkan tiba-tiba mendadak sakit, Senin (27/5/2019) dini hari tadi.

Bang Hasan atau dikenal bernama lengkap Hasan Basri ini diamankan di lantai dua ruang kerja Kaporestabes Makassar. Dari pantau sejumlah Jurnalis tiba-tiba mobil ambulance RS Bhayangkara memasuki halaman Mapolres. Nampak dua orang petugas mengenakan baju dinas dan dua orang lainnya turun membawa peralatan medis.

Sayangnya tidak satu pun mau memberi keterangan resmi terkait kedatangan petugas medis tersebut. Wakapolda Sulsel Irjen Pol Adnas Abbas dan Kapolresrabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo juga tampak langsung meninggalkan ruangan.

Sementara di depan Mapolrestabes Makassar sejumlah awak media berkumpul bersama puluhan kader Pemuda Pancasila (PP) yang menunggu informasi lanjut, yang terlihat Bang Hasan dipindahkan ke ruang bagian depan. Ruangan tersebut ruang kerja Wakapolrestabes Makassar. Di ruangan itulah pemeriksaan dilakukan oleh tim medis dari RS Bhayangkara.

Namun hingga berita kini belum juga ada konfirmasi terkait pemeriksaan pemilik MTC dan Karlink ini.