Sekda Barru Hadiri Rapat Evaluasi Debottlenecking

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24 Barru- Pemerintah kabupaten Barru menandatangani MoU kesepakatan dan kesediaan untuk dilakukan Evaluasi Hambatan Kelancaran Pembangunan (Debottlenecking), Penandatangan dilakukan Sekda Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dalam rangkaian kegiatan Rapat Evaluasi Hambatan Kelancaran Pembangunan (Debottlenecking) yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (27/05/2019).

Kegiatan tersebut guna menindak lanjut Rapat Monitoring dan Evaluasi peneritiban barang milik daerah bersama tim koordinasi dan supervisi pencegahan KPK.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan
tentang Penyelesaian permasalahan aset/ barang milik pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan pemerintah Kabupaten/ Kota di Provinsi Sulawesi Selatan sebagai bagian dari pelakasanaan Undang-undang No. 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah.

Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani dalam sambutannya menyampaikan evaluasi ini dilakukan dalam rangka kelancaran pembangunan dan mengatasi hambatan atas permasalahan aset/barang milik daerah. “Hal ini juga dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah”Ujarnya.

Kegiatan tersebut di ikuti sejumlah Sekertaris Daerah di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.