Makmurkan Masjid, Cara Polres Sidrap Dekatkan Diri Pada Masyarakat Juga Sebagai Ladang Amal

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Memakmurkan masjid adalah salah program Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono untuk mendekatkan diri dengan warganya, selain rutin menggelar safari shalat berjamaah, Polres Sidrap juga intens menyerahkan sarana kontak ke beberapa masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Menurut Kapolres, hal itu dilakukan selain menjalin silaturahim dengan masyarakatnya juga sebagai ladang ibadah khususnya di bulan suci ramadhan.

“Ini sudah merupakan program kami yang terkandung dalam panca siap yakni siap bersedekah, jika ada kelebihan rejeki kami selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga yang kurang mampu, insya allah bernilai ibadah ” ujarnya, Kamis (30/05/19) pagi.

Ia juga mengatakan, polisi saat ini harus peka dan peduli terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan.

“Saat ini kami selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu ” lanjutnya.

Diketahui bahwa Polres Sidrap menyerahkan sarana kontak ke Masjid Ar – Rahma Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Sidrap berupa karpet dan Alquran.

“Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik – baiknya oleh para jamaah ” tutup Budi Wahyono.