Jelang Idhul Fitri Bupati Barru Gelar Rapat Koordinasi, Ini yang di Bahas

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Memimpin Rapat Koordinasi jelang lebaran idul fitri dan cuti bersama, rapat di gelar di Ruang Rapat Bupati, Jum’at (31/05/2019)

Rapat Koordinasi tersebut di hadiri Sekda Barru, Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD, SKPD, Camat, Kabag dan Para Kepala Puskesmas sekabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam kesempatan tersebut meminta pelayanan kesehatan harus tetap disagakan terutama pelayanan kesehatan/puskesmas yang terletak di pinggir jalan poros.

Selain itu untuk SKPD juga diharapkan berpartisipasi dalam kendaraan hias untuk persiapan malam takbiran, “Untuk petugas kebersihan pasca sholat idul fitri agar tetap bertugas”Katanya.

Mantan Kadis PU Kabupaten Pinrang ini juga mengaskan kepada para ASN untuk tidak menambah hari libur, dan untuk memastikan hal tersebut akan dilakukan inspeksi mendadak (sidak). “Untuk besok 01 Juni di himbau untuk mengikuti Upacara hari Pancasila”Katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Barru mengapresiasi atas WTP yang telah diraih. Predikat WTP yang diterima Pemkab Barru berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemkab Barru tahun anggaran 2018 tersebut merupakan WTP ketiga secara berturut-turut yang diterima Kabupaten Barru.