Bupati Barru Pantau Pasar Pekkae, Ini yang Dilakukan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Usai salat Dzuhur berjamaah di Mushallah Al Ikhsan Kompleks Ruko Pasar Pekkae dengan para pedagang, Bupati Barru Ir H Suardi berkeliling di Pasar Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (02/06/2019).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Barru Didampingi Sekretaris Perindagkop Pemkab Barru, Camat Tanete Rilau beserta para tokoh Masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Barru Menyampaikan rencananya di 2020 mendatang pasar Modern Pekka’e akan direnovasi, agar para pedagang dan pembeli lebih nyaman.

“Insya Allah tahun depan pak gubernur janji kita bantuan perbaikan pasar modern seperti Pasar Pekkae agar pasar dapat menjadi nyaman bagi pedagan dan pengunjung,” Ujar Suardi Saleh.

Selain itu Bupati Barru juga berjanji akan membantu perbaikan dengan memperluas mushalla Al Iksan agar dapat menampung jamaah lebih banyak lagi.

dalam kesempatan tersebut Suardi Saleh juga menyempatkan masuk mengelilingi pasar sambil bercengkrama dengan para pedagang maupun pembeli. beberapa pengunjung pasar pun mendapat hadiah lebaran dari Bupati Barru, ada yang dibelikan barang seperti sepatu, Sandal dan pakaian, adapula berupa uang dan tak sedikit pula pengunjung pasar melakukan foto bersama dengan Bupati Barru.