Ketua DPRD Bombana Hibur Pengunjung Rumah Tua Wajo

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sengkang- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bombana Andi Firman berkunjung ke kabupaten wajo, dan menyempatkan diri datang ke cafe Rumah Tua 1908 di bilang Ahmad Yani Sengkang kabupaten Wajo, Senin Malam (03/06/2019).

Tak hanya menikmati sajian menu cafe, Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (PP-Hipermawa) periode 2006 – 2008 ini ternyata lihai bernyanyi dan menghibur para pengunjung termasuk para seniornya yakni Anggota DPRD Kab. Wajo yang juga Ketua Umum PP Hipermawa periode 2000 – 2001, Andi Gusti Makkarodda dan pengurus Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) H. Ashar Karateng serta Ketua Komisariat Hipermawa Unhas periode 2004-2006 M. Arwan yang juga mendampinginya saat berkunjung di Cafe Rumah tua tersebut.

Sementara saat ditanya terkait kedatangannya di kabupaten Wajo usai melantunkan lagu ciptaan Tagor Pangaribuan, Jangan Salah Menilaiku dan Aku Takut yang dipopulerkan group band Republik, Alumni SMA Satu Sengkang ini mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahim dengan keluarga dan kawan-kawan masa remajanya sekaligus menemui ratusan pengurus dan anggota Hipermawa komisariat Unhas yang sekaligus melakukan reuni jelang hari raya idul fitri.

“Hanya rangkaian silaturahim saja, tadi setelah buka puasa di Ulugalung dapat undangan untuk bersua dengan kawan-kawan dan adik-adik Hipermawa Unhas.” Ujarnya.