Jadi Perbincangan, “Boss kah” Salah Satu Tokoh yang Bakal Maju di Pilkada Barru 2020

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Pemilihan Kepala daerah di Kab.Barru tak lama lagi di helat, sejumlah nama mulai bermunculan, sebut saja Hariyanto Albar yang merupakan mantan ketua Hipmi PT Sulsel, adapula A. Ardiyatma Anwar yang merupakan menantu Bupati Enrekang, serta Aksa Khasim politisi senior kab.Barru.

Sementara Rumah Aspirasi Indonesia menyebut saat ini pihaknya gencar melakukan survey dimasyarakat, dari 3 tokoh yang ada, satu nama mencuat dan ramai menjadi perbincangan public yakni Kasri Kadir.

Kasri Kadir yang akrab disapa “Boss Kah ” dinilai Sosok Pengusaha ternama yang dekat dengan masyarakat dan memiliki jiwa kepedulian social tinggi.

“memang benar nama kasri kadir muncul dikalangan masyarakat saat kita melakukan survey”Ujar Ikbal parenrengi yang merupakan founder Rumah Aspirasi Indonesia.

Ikbal mengatakan ada beberapa tokoh masyarakat yang menginginkan kasri kadir ikut serta dalam kontestasi pilkada kab. Barru karena dianggap tidak memiliki jarak dengan masyarakat, selain itu lanjutnya kasri kadir membuktikan pengaruhnya setelah berhasil mengantarkan istrinya untuk mendapatkan satu kursi pada pemilihan legislatif 2019 dengan meraih suara yang cukup signifikan di dapil 5 Kecamatan Tanete Rilau.

“Kami dari Rumah Aspirasi Indonesia akan tetap konsisten menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat serta meberikan informasi terkait hasil survey yang kita lakukan, dengan harapan pemimpin yang lahir untuk barru di masa mendatang susuai dengan sosok yang di ingnkan masyarakat kab.Barru”tutup ikbal.