Reuni Akbar IKA SMPN Padaelo Bertabur Tokoh

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Ikatan Alumni SMPN Padaelo (IKA SPADEL) menggelar Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Ika SMPN Padaelo yang di Gelar di Lapangan Andi Muis Pekka’e, Sabtu (08/06/2019) .

Reuni Akbar SMPN Padaelo yang mengusung tema “Berjumpa, Bercerita dan Berbagi Rasa” dimeriahkan 29 Angkatan Mulai dari Alumni 1979-2010.

Selain Bupati Barru dan Istri, hadirpula Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan  Alumni 198, Kepala Dinas, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Mansur Masang. S,E, H Mashur Rasak Ketua STIE Nobel serta Ketua IKA SPADEL Nurdzan.

Ketua IKA SPADEL Nurdazan mengaku bersyukur karena pelaksanaan reuni IKA SPADEL berjalan lancar dan sukses berkat dukungan para alumni.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya berharap ajang reuni tidak hanya menjadi wahana melepas kerinduan diantara sesama alumni yang mungkin saja kerinduannya sudah menggunung.

“Marilah kita jadikan reuni kali ini sebagai agenda keberlanjutan Keberkahan dan hikmah ramadhan, sehingga mulianya tidak terputus sepanjang aktivitas hidup kita hingga bulan ramadhan berikutnya” Ujarnya.

Sementara kegiatan Reuni SMPN Padaelo tersebut dimeriahkan AMB (Aliansi  Musisi Kab. Barru) dan dilakukan pengundian Doorprize.