Soppeng Banjir, Jalan Ini Tergenang, Pengendara Diminta Hati-Hati

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Hujan yang mengguyur Kabupaten Soppeng sejak Dua hari terakhir menbuat Jalan poros Soppeng-Wajo tepatnya di Kelurahan ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng terendan banjir, Sabtu (08/06/2019).

Terendamnya jalan poros Soppeng Wajo disebabkan meluapnya sungai welanae, dihimbau bagi pengendara yang mau melintasi jalan tersebut agar kiranya berhati-hati karena air sudah menggenangi sebagian jalan, menurut warga setempat banjir kali ini terbilang cukup parah dibanding banjir sebelumnya.

Sementara Itu Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU Hadang S.H menghimbau agar pengendara baik roda dua maupun roda empat agar kiranya tetap berhati-hati jika melintasi jalan poros Soppeng Wajo yang berada di kelurahan ujung dari arah Wajo menuju Makassar begitu pung Sebaliknya dari Arah Makassar menuju Wajo.

“Kami menghimbau para pengendara agar kiranya tetap berhati-hati melintasi jalan tersebut, mengingat ini jalan alternatif menuju Makassar, sementara jalan poros Sidrap sudah ditutup akibat banjir”ujarnya.

Meski demikian lanjutnya kondisi jalan masih bisa dilalui kendaraan dan belum ada kemacetan berarti.

“Meskipun banjir menggenangi sebagian jalan, namun masih bisa dilalui kendaraan dan kami sudah siagakan anggota untuk mengatur lalulintas agar kiranya tetap lancar”tutupnya.