Upacara Pertama Pasca Libur Lebaran, Bupati Soppeng Singgung Rencana Perombakan Pejabat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE membacakan amanatnya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara hari pertama kerja usai libur lebaran idhul fitri, upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo, Watansoppeng, Senin (10/06/2019).

Dalam amanatnya Bupati Soppeng mendorong jajarannya untuk melakukan percepatan program yang belum rampung, selain itu ia juga mengingatkan Jika ada pimpinan tidak mampu mengatur bawahannya maka hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi.

Orang nomor satu di jajaran pemkab soppeng ini juga meminta untuk tidak selalu menyalahkan stafnya, karena kebijakan berada pada pimpinan.

“Saya harap untuk mengintropeksi diri sendiri apakah tanggunjawabnya sudah dilaksanakan dengan baik”Katanya.

Lebih jauh ia meminta kepada masing-masing pimpinan untuk memberikan kewenangan dan tanggungjawab penuh pada bawahannya agar pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat.

“Saya selaku pimpinan akan bertanggung jawab apabila pemerintahan ini tidak berjalan dengan baik, Insya allah dalam waktu dekat saya akan melakukan evaluasi kinerja pejabat saya”Ujarnya.

Karena itu ia akan terus memonitor dan mengawasi kinerja jajarannya.

“Kalau ada yang merasa tidak sanggup melaksanakan tupoksinya supaya menyampaikan kepada saya, nanti akan kami proses”Pungkas Kaswadi.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara silaturahim antara Bupati bersama sekda dan pejabat eselon 2 serta seluruh peserta upacara.