Komentar AF Lewat Gruop WA Menuai Reaksi Warga Barru

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Komentar pedas yang di duga di lontarkan Akbar Faizal (AF) anggota DPR RI dua priode melalui group WA Info Kejadian Barru (IKB) menuai reaksi warga Barru.

Ketua Kesatuan Aktivis Barru (Kibar) Fachrul Islam menyesalkan pernyataan Akbar Faizal yang ia niliai dapat melukai warga Barru.

“apa yang dilontarkan Akbar bukan menunjukkan sosok politisi sejati yang selama ini dimiliki politisi NasDem dua priode tersebut,”kata Fachrul.

Warga lain Arham menilai pernyataan yang menyelipkan kata Cabut Gigi tidak hanya ditujukan untuk bupati saja.

“Kata itu bukan hanya ditujukan ke pribadi Bupati Barru tetapi adalah masyarakat Barru secara umum,”Katanya.

Berikut komentar yang diduga dilontarkan AF disebuah Group WA yang kini beredar hususnya dikalangan warga Barru“Hmmm… Kab Barru. Tampaknya orang Barru tidak suka saya pada Pileg kemarin. Suara saya hanya 1.900an. Tidak apa-apa Saya harus bicara soal suara sebagai bentuk implementasi dari ketidakterimaan pada mandat sebagai wakil rakyat Tampaknya bagi orang Barru,” ucap AF di salah satu Group IKB info kejadian Barru

Bagi orang Barru istri bupatinya lebih cocok hingga suarannya meledak-meledak seperti itu, baguslah, tapi saya akan menyelesaikan masa tugas saya untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada di sul-sel termasuk barru, jika belum selesai maka saya titipkan untuk selesaikan oleh dokter gigi hasnah syam untuk mencabut gigi mereka yang terduga merugikan negara termasuk giginya Bupati Barru.