Hadiri Halal Bi Halal KKDB, Ketua TP PKK Barru Sumbang Hadiah Umroh

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,makassar-Halal bi halal yang dilaksanakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) yang dilaksanakan di Ballroom Sandeq A, Hotel Claro, Minggu (16/06/ 2019) diwarnai dengan pemberian Hadiah Umroh khusus yang diberikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Drg Hj Hasnah Syam MARS kepada para tamu Undangan yang hadir dan Yang beruntung adalah Hj Fatimah warga Barru yang beralamat di Jalan Hertasning .

Pemenang hadiah Umrah rencana nya akan diberangkatkan PT Cahaya Madina Mandiri Pimpinan HM Sulaeman Pide SE.

Sementara dalam sambutannya Bupati Barru, Suardi Saleh, memaparkan sejumlah pembangunan yang ada di Kabupaten Barru, mulai dari program pembangunan dalam bidang kesehatan, pendidikan, pertanian pasar, jalan dan sarana lainnya.

“Kami terus melakukan hal yang terbaik untuk Kebupaten Barru, demi kemajuan Barru kedepannya, segala kebutuhan yang menunjang hal tersebut terus kami kembangkan,”terangnya.

“Hal ini tidak lain berkat dukungan semua pihak dan juga masyarakat Kabupaten Barru sehingga selama ini Kabupaten Barru mampu meraih prestasi yang membanggakan,”kata Mantan Kepala Dinas PU Pinrang.

Selain Bupati Barru dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam turut hadir pejabat , Kepala OPD Pemkab Barru unsur pengurus dan warga KKDB, sesepuh warga Barru dari Akademisi, Politisi, Birokrat  Kabupaten Barru, tokoh pemuda, Gappembar dan undangan lainnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu