Halal Bi Halal Pemerintah Desa Palakka, Bupati Barru Pesan Soal Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- Pemerintah Desa Palakka menggelar Halal Bi Halal di Balai Desa, Kantor Desa Palakka Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (18/06/2019).

Kepala Desa Palakka Bahtiar menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa nya adalah untuk memperteguh ukhwah dan silaturahmi setelah idul fitri.

Atas nama masyarakat desa Palakka, ia berterima kasih atas kehadiran Bupati Barru diacara Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah dan Masyarakat Desa Palakka.

“Semoga halal bi halal ini tidak hanya sampai disini saja tetapi terus berlanjut ditahun yang akan datang ,karena hal ini sangat baik sebagai wujud  silaturahmi antar warga masyarakat dengan pemerintah,”ucapnya.

Sementara Bupati Barru  Suardi Saleh mengatakan, Hikmah Halal Bi Halal adalah sebagai momentum membentuk Pribadi yang unggul.

“Selama sebulan puasa kita melaksanakan ibadah  puasa bagaimana melatih  menjaga kesabaran, menjaga kejujuran, berzakat, setelah semuanya telah kita lakukan didalam bulan suci ramadhan” kata Mantan Kepala PU Pinrang itu.

“Melalui Halal Bi Halal ini mari kita menjaga dan perkuat persatuan kita, dengan itu Kab. Barru akan semakin maju dan menjadi Lebih Baik”Tandasnya.