Ingin Maju di Pilkada Barru, Engineering ini Mulai “PDKT” Dengan PKB

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Makassar- Pilkada serentak bakal di gelar pada 2020 mendatang, salah satu daerah yang bakal menggelar Pilkada adalah kabupaten Barru, Suhu politikpun mulai menggeliat, bahkan sejumlah tokoh yang berniat majupun kini mulai bermanuver termasuk melakukan penjajakan dengan partai yang bakal menjadi tunggannya agar bisa ikut Bertarung pada Hajatan 5 tahunan tersebut.

Seperti yang dilakukan Ir H Nurdin Yuseng MM yang kini mulai melakukan Pendekata (PDKT) dengan Partai Politik, Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Nurdin Yusen yang berprofesi  sebagai engineering ini menemui Pengurus Ketua DPC PKB Aksah Kasim SH MJ yang didampingi Ketua Bappilu /LPP PKB Barru AFK Majid ST, hadir pula Azis Mantan Pengurus PKB Provinsi PAPUA di warkop 47 jalan urip sumoharjo Makassar, Rabu (20/07/2019)

Saat ditemui Online24Jam Nurdin mengutarakan keinginannya maju di Pilkada Barru 2020 karena berkeinginan pulang kampung untuk membangun daerahnya.

“Saya merasa terpanggil untuk ikut konstestan pilkada Barru 2020. Insya Allah PKB salah satu yang saya harapkan menjadi kendaraannya. “ungkapnya.

Nurdin Yuseng merupakan lulusan SMPN Palanro 76, SMAN I Parepare dan UMI 88 serta S2 UMI dan sudah melanglang buana menggeluti profesinya sebagai engineering dengan penuh suka dan duka.

Ketua DPC PKB Barru Aksah Kasim mengapresiasi H Nurdin Yusen.

Sekedar diketahui PKB Barru pada pemilu 2019 sukses mendapat 5 kursi dengan mengisi semua dapil di Kabupaten Barru, tak heran jika PKB kini menjadi incaran Para tokoh yang ingin maju di Pilkada Barru.