Ajukan Surat Usulan Pembangunan Jembatan di Rongkong, IDP; Sudah Direspon Gubenur 

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Masamba-Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) mengajukan surat permohonan yang ditujukan kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Perihal surat tertanggal 19 Juni 2019 berupa usulan pembangunan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Rongkong, tepatnya jalan ruas Sabbang – Tallang – Sae.

IDP mengajukan surat permohonan dalam rangka meningkatkan sarana transportasi lalu lintas yang baik dan memadai di Lutra. “Kami sampaikan, masih terdapat jembatan sementara pada ruas jalan ini, dan telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada 17 Juni 2019 di salah satu jembatan tersebut yang berakibat korban dibawa ke rumah sakit,” demikian isi surat tersebut.

IDP dalam surat itu berharap Gubernur dapat mengabulkan usulan permohonan pembangunan jembatan, khususnya ruas jalan Sabbang – Tallang – Sae. Saat dihubungi via whatsApp, Kamis (20/6/2019), IDP membenarkan permohonan tersebut. “Alhamdulillah, pak Gubernur juga sudah merespon surat ini untuk fasilitasi ke Kementerian PUPR,” ungkapnya.