Butuh Dukungan, Muh.Hikam Kader Gappembar Barru Lolos Big Audisi KDI di Jakarta

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Setelah melalui proses panjang dan diikuti oleh ratusan peserta, Big Audition Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 Makassar yang digelar di Gedung Phinisi UNM (22-23/06/2019) akhirnya meloloskan 14 peserta mewakili Makassar.

Salah satu peserta yang lolos adalah Muh. Hikam, Mahasiswa Universitas Negeri Alauddin Makassar (UIN) asal Kabupaten Barru.

Dikonfirmasi Online24Jam Muhammad Hikam mengaku sangat bersyukur menjadi salah satu peserta yang lolos dari wakil makassar untuk mengikuti seleksi lanjutan di Jakarta pada juli mendatang.

“Alhamdulillah, saya sendiri tidak menyangka bisa lolos 14 besar wakil makassar dari ratusan bahkan ribuan peserta”, terang Hikam.

Mahasiswa yang juga kader  Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR)  mengharapkan dukungan dan do’a dari Pemerintah Daerah Barru dan Masyarakat Kabupaten Barru agar mampu melawati tahapan selanjutnya.

“Banyak persiapan yang harus dilakukan, karena pada tahap selanjutnya sudah akan berhadapan dengan juri yang merupakan artis ibu kota untuk memperebutkan golden ticket. Tentu saja dukungan dan do’a dari segenap masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barru sangat kami dambakan,”ungkapnya