Polres Sidrap Ajak Masyarakat Donor Darah, ini Jadwalnya

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sidrap dan jajarannya intens menggelar berbagai kegiatan, usai melaksanakan ziarah di makam pahlawan, anjangsana dan lomba – lomba di tingkat kecamatan kali ini Polres Sidrap bakal menggelar aksi sosial Donor Darah.

“Insya Allah kami akan menggelar donor darah esok, Jumat 28 Juni 2019 di Mapolres Sidrap pada pukul 08.00 wita. Ini merupakan rangkaian kegiatan kami dalam menyambut hari jadi Polri ke 73 ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Kamis (27/06/2019).

Ia juga mengajak kepada seluruh warganya untuk turut ambil bagian dalam kegiatan sosial itu, menurutnya setetes darah dapat menyelamatkan nyawa sesama yang membutuhkan.

“Ayo mari kita sumbangkan darah kita untuk sesama, semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan ” lanjut Kapolres.

Kapolres mengatakan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73 tahun ini, pihaknya menggelar kegiatan yang lebih bermasyarakat, hal ini demi mendekatkan antara polri dan masyarakat.

“Tahun ini Hari Bhayangkara ke 73 digelar dengan sederhana namun khidmat juga dilaksanakan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, ini dilakukan tidak lain demi meningkatkan sinergitas antara polisi dan masyarakat ” katanya.