Ini Harapan Ketua Umum LP-RI Sulsel pada Hut ke 73 Polri

Editor : Muh. Idris
Ketua Umum DPP LP-RI sulsel, Muhammad Japar Siddiq.
Ketua Umum DPP LP-RI sulsel, Muhammad Japar Siddiq.

Online24jam,Makassar – Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, kemarin, merupakan peringatan terbentuknya institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kali ini peringatan Hut tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”

Sebagai Ketua Umum DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia (LP-RI), Muhammad Japar Siddiq, menyatakan bersyukur atas capaian-capain yang telah dijalankan oleh institusi Kepolisian. Salah satunya ialah tugas pengamanan pada Pemilu 2019 kemarin yang berjalan lancar.

“kami selaku masyarakat merasa bersyukur dengan adanya pihak kepolisian dalam mengawal pemilu kemarin,” ucapnya.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 juga ditandai dengan hadirnya lembaga baru yang dirintis ini demi menjembatani kesegala kebutuhan dan kepedulian pada masyarakat dan pemerintah, termasuk diantaranya adalah Kepolisian sebagai mitra kerja dari lembaga dan masyarakat.

Harapannya Kerjasama ini bisa terbangun secara terus menerus dan dapat membantu masyarakat. Dengan begitu, kehidupan bermasyarakat yang tenteram dan damai dapat tercapai.

“Harapan kita ke depan tentunya kita bisa menjadi mitra kerja kepolisian. Dan berupaya terus untuk mengawal pembangunan agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat bisa kita capai,” pungkasnya.