Setelah NA, Giliran NH Jenguk IYL

Editor : Ahmad Raffasya

Singapura,24 – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid bertolak ke Singapura, Selasa (2/7/2019) siang.

Keberangkatan Mantan Calon Gubernur Sulsel itu untuk menjenguk mantan Bupati Gowa dua periode 2005-2015, Ichsan Yasin Limpo yang tengah menjalani perawatan intensif di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Sehari sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan, juga menjenguk mantan bupati Gowa dua periode tersebut.

IYL yang merupakan sahabat NH jatuh sakit dan dirawat sejak dua bulan terakhir atau pertengahan bulan Maret 2019.

Keberangkatan NH ke Singapora rupanya tidak sendiri. Ia memboyong sekaligus istrinya Andi Nurbani. Keduanya berangkat dari Jakarta usai menghadiri pertemuan dengan Presiden RI Jokowi bersama 34 Ketua Golkar se Indonesia.

NH yang mengenakan kemeja biru laut tampak berbincang dengan Ichsan yang sedang terbaring di ruang perawatan.

Di kamar perawatan itu tampak istri IYL, Novita Madonsa Ichsan serta putranya yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

“Kami langsung terbang dari Jakarta ke Singapora untuk menjenguk sahabat saya Pak Ichsan. Mari kita semua mendoakan atas kesembuhan beliau,” kata NH melalui pesan singkatnya.

Di mata NH, IYL adalah sosok pemimpin yang tegas dan komitmen. Sumbangsih pemikiran beliau untuk pembangunan Sulsel tentu sangat diharapkan.

Olehnya, segenap masyarakat Sulsel di mana pun berada agar meluangkan waktunya untuk mendoakan akan Ichsan segera pulih sedia kala dan disembuhkan serta diangkat penyakit oleh Allah SWT.

“Sekali lagi mari kita mendoakan beliau agar bisa sehat kembali.Amin,” doa Nurdin Halid. (*)