Di APKASI Otonomi Expo 2019 Produk UMKM Lutra Ramai Peminat

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Jakarta -Beragam produk UMKM unggulan Kabupaten Luwu Utara yang dipajang di Stand Pameran APKASI Otonomi Expo 2019 memancing pengunjung untuk datang membeli, atau hanya sekadar menanyakan harga. “Kerupuk ini harganya berapa, mas?” tanya salah seorang pengunjung asal Jakarta, Kamis (04/07/2019). “Harganya beragam, pak. Ada Rp 10 ribu, 25 ribu dan 30 ribu,” jawab salah seorang penjaga Stand, Deritawati.

Sang Pengunjung pun lalu memilah produk yang ingin dibeli. Satu per satu produk masuk ke kantong plastik yang disediakan. Beberapa produk UMKM yang dibeli berupa Corn Chips LPPTG Malindo, Bagea Cokelat Baco Masamba, Makaroni Kacang Sar Intan, Enak Fish n Chips Rasa Jahe LPTTG Malindo, Keripik Pisang Banana, dan Kerupuk Amplang Usaha Fatma. Tidak hanya itu, Cokelat Challodo, Kopi Rongkong Seko, dan Tepung Sagu juga tidak sepi peminat.

“Alhamdulillah, hari ini, produk UMKM Luwu Utara banyak peminat. Kami memang sengaja menghadirkan produk UMKM Luwu Utara di Pameran APKASI agar produk kita semakin dikenal, tidak hanya soal rasanya saja, tetapi mutu juga terjamin,” kata Deritawati.

Sebelum beranjak meninggalkan Stand Luwu Utara, beberapa pengunjung minta difoto. “Terima kasih pak atas kunjungannya. Jalan-jalan ke Luwu Utara,” tutup wanita beralias Rita ini.