Mahasiswi Pasca UM Parepare Asal Barru Ini Sukses Tulis Jurnal Terakreditasi Internasional

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

O?nline24,Barru-16th TESOL conference merupakan ajang bergengsi, perekrutan artikel untuk dijadikan jurnal Internasional yang nantinya dapat disitasi dan dijadikan referensi untuk bahan penelitian.

Kegiatan tersebut berlangsung 4-6 Juli 2019 di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar.

Hamsidar, Mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare berhasil meloloskan sebuah abstract dan telah dipresentasikan.

Gadis asal Barru yang juga mantan Sekum DPP GAPPEMBAR ini, hadir sebagai penulis utama untuk abstrak nya dengan judul “Take and Give Method in Effecting the Students’ Speaking Skill”.

?Melalui acara tersebut, paper yang ditulisnya akan dipublikasikan tahun depan sebagai jurnal terakreditasi Internasional, terindex Scopus.

?”International Conference semacam ini merupakan wadah yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan tenaga pengajar untuk menghadirkan inovasi baru dalam dunia pendidikan, merancang dan mengembangkan metode demi kemajuan pendidikan”, kata Hamsidar yang  juga merupakan staff perusahaan travel umroh asuhan H. Sulaeman Pide di Kabupaten Barru tersebut.