Dalam 7 Tahun Ibu di Sidrap Ini 3 Kali Melahiran, Dengan 6 Anak, Uniknya Kembar dan Jumlahnya Berurutan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Proses kelahiran unik dan langka terjadi dikabupaten sidrap, Sulawesi selatan, betapa tidak jika mungkin melahirkan bayi kembar 2 dan 3 sudah biasa, namun seoarang ibu Sumarni warga Tonronge, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap melahirkan bayi kembar dengan jumlah unik karena berurutan, dimana pada proses kelahiran pertama istri dari Bapak Arif ini melahirkan seorang putri, proses kelahiran kedua melahirkan bayi laki-laki kembar dua dan proses kelahiran ketiganya Ia melahirkan tiga orang anak.

“Proses lahirannya melalui Caesar, ini baru pertama kali terjadi disidrap dengan jumlah kelahiran berurutan, anak pertama 1, lahiran kedua melahirkan kembar 2 dan lahiran ketiga anaknya 3″Ujar penanggung Jawab Kamar Perawatan Bayi Hj. Rosni Saat ditemui di Ruangannya, Minggu (07/07/2019).

Dr eddy Arsyad SpOg, Ahli kandungan RSUD Nemal saat Menggendong Bayi Kembar Sumarni

Arif Sang ayah bayi kembar 3 tersebut mengatakan bersyukur atas kelahiran 3 putrinya, ia bahkan telah menyiapkan nama untuk ketiga putrinya yang baru dilahirkan Jum’at (05/07/2019) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Sidrap tersebut.

“Anak pertama saya umurnya 7 tahun, yang kembar 2 umurnya 5 tahun, jarak kelahiran anak kembar kedua dan ke 3 selisih 5 tahun,”Katanya.

Ketiga bayinya kini masih Berada di RSUD Nene Mallomo dan kondisnya normal.