Kuatkan Ukhuwah, PD Muhammadiyah Pinrang Gelar Silaturahmi

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang menggelar silaturahmi bersama warga keluarga besar Muhammadiyah Pinrang dengan tema “Meneguhkan kebersamaan dalam dakwah amar ma’ruf nahi mungkar”, Minggu (07/07/2019).

Acara yang digelar, Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Pinrang dihadiri unsur pemerintah dan puluhan warga persyarikatan Muhammadiya.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pinrang Sakri Condeng mengatakan, kegiatan ini sebagai wahana untuk memperkuat ukhuwah di lingkungan internal keluarga besar Muhammadiyah.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr. Mustari Busro hadir membawakan amanah, diacara tersebut berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi kemajuan Muhamamdiyah.

Muhammadiyah kata dia, adalah salah satu organisasi terbesar yang diakui dunia sebagai organisasi yang bergerak dibidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

“Kedepan Muhammadiyah akan berfokus pada pengembangan ekonomi dan bisnis”Katanya.

Acara itu juga dirangkainkan dengan penyerehan tanah hibah dan pelantikan kepala dan wakil kepala sekolah dilingkungan Muhammadiyah serta penyerahan bantuan lazismu kepada siswa kurang mampu.

[fbcomments]