Wira Cell Borong Tiket Nobar “Anak Muda Palsu”, Ini Alasannya

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Film “Anak Muda Palsu” yang tayang di bioskop XXI Trans Mall, Rabu (10/7). Menyedot perhatian warga Kota Makassar.

Bahkan dua layar yang disiapkan tampak full booking. Terutama yang disponsori oleh Wira Cell, toko Handphone dan Assesoris yang terletak di jalan Muhammad Yamin, Makassar.

Menurut owner Wira Cell, Wirajaya mesia mengatakan, undangan Nonton Bareng (Nobar) ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada hasil karya anak Makassar.

“Ini bentuk apresiasi kami, supaya anak Makassar lebih kreatif lagi dan sebagai bentuk dukungan pada anak Makassar agar supaya kedepannya bisa Go Internasional.” Ujar Wirajaya usai nobar.

Alasannya memilih film “Anak Muda Palsu” karena menurutnya film ini sangat mengapresiasi dan memiliki unsur edukasi didalamnya dan sangat inspiratif.

Pada kesempatan ini juga Wira Cell mengundang beberapa kreator anak Makassar seperti Bassi Toaya, Doyo Jarot dan Adrian Maulana. Sebagai motivasi kepada masyarakat terutama kalangan remaja yang ikut nobar agar terus berkreasi dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Diakhir nobar, pihak sponsor mengajak warga untuk foto bareng bersama para pemain dan pelanggan setia.