Polres Sidrap Turunkan Puluhan Personil Amankan Grass track dan Motocross di Pitu Riawa

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Puluhan Personil Polres Sidrap Siap diterjunkan mengamankan event kejuaraan Grass track dan Motocross dalam rangka kejuaraan daerah (kejurda) seri 2019 di sirkuit bupal Desa Lasiwala Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap yang digelar 2 hari berturut – turut yakni pada 13 – 14 Juli 2019.

Kegiatan yang digelar The Car Community Sidrap itu juga bekerja sama dengan Polres Sidrap dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun ini.

“Sekitar 40 an personil baik dari Polres maupun Polsek setempat kami terjunkan guna mengamankan event tersebut ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Jumat (12/07/2019) siang.

“Kegiatan itu juga terlaksana berkat kerja sama dengan salah satu organisasi automotif dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara tahun ini ” lanjutnya.

Kegiatan tersebut bakal melombakan beberapa kelas baik pemula maupun senior.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi mereka yang ingin menyalurkan hobinya dengan tidak lagi melakukan aksi ngebut maupun balapan liar di jalanan umum ” tutur Budi.

“Diharapkan kegiatan ini juga nantinya mampu memunculkan bibit – bibit baru pembalap muda khususnya di Kabupaten Sidrap yang mampu bersaing hingga ke kanca nasional maupun internasional ” tutup Kapolres Sidrap.