Polres Sidrap Terjunkan Puluhan Personil Amankan Event Grass Track dan Motocross

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Puluhan Personil Polres Sidrap dan Polsek Jajaran terjun mengamankan event Grass Track dan Motocross Kejurda Sulsel Seri I Tahun 2019 yang digelar di sirkuit Bupal Desa Lasiwala Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Sabtu (13/07/2019) siang.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan keamanan dan kenyamanan baik penonton maupun peserta lomba sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Sekitar 40 personil kita terjunkan baik berpakaian uniform maupun preman, kami juga diback up oleh pihak TNI, ini dilakukan guna memberi rasa aman kepada seluruh warga ” ujar Kapolres Sidrap saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan pihak panitia dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Ini merupakan sinergitas kami bersama pihak penyelenggara demi memeriahkan peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun ini ” lanjutnya

Acara yang digelar oleh The Car Community Sidrap itu akan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini sampai esok dengan melombakan berbagai kelas dan merebut hadiah menarik.

“Saya berharap kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, mari kita jaga ini, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama ” tutup Kapolres