Peroleh Tiket Ajang KDI, Ketua dan Caleg Terpilih PKB Barru Dampingi Hikam Sampai Jakarta

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Muhammad Hikam Darman pemuda asal Barru berhasil lolos seleksi ajang audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Dukungan untuknya terus mengalir, salah satunya pengurus dan Caleg terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Para tokoh politik Barru tersebut Bahkan mengantarnya hingga ke Jakarta tempat dimana Muhammad Hikam akan melakukan audisi di ajang pencarian bakat Kontes Dandut Indonesia (KDI).

“Kami siap mendukung penuh Muhammad Hikam sukses meraih juara KDI,”kata Ketua PKB Barru Aksa Kasim. Selasa (16/07/2019).

“Kita sekarang ini sudah berada di Jakarta bersama pengurus dan Caleg terpilih mengantar Muhammad Hikam sampai lokasi KDI,”ujarnya.

Aksa kasim mengajak warga Barru dimana saja berada untuk mendukung Muhammad Hikam di ajang KDI.

Hal senada dikatakan Ketua LPP PKB yang juga siap menggalang dukungan penuh untuk Muhammad Hikam, ia juga menghimbau simpatisan PKB dan warga barru untuk mendukung dan mendoakan haikal agar meraih yg terbaik di pentas dangdut terbesar di indonesia .

” Ini saatnya Barru mengukir prestasi di pentas KDI “ujar Caleg terpilih PKB dapil II Barru ini.

Muhammad Hikam adalah putra pasangan Darman Syarifuddin dan Nur Fajariah, hikam menjadi salah satu dari peserta perwakilan Sulsel yang mendapatkan tiket ke Jakarta.