Binmas Polres Sidrap Masuk Sekolah, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Satuan Binmas Polres Sidrap memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada ratusan siswa di SMKN 1 Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (16/07/2019) siang.

Kepada para pelajar Kasat Binmas Polres Sidrap Iptu Hj Rosnawati menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para siswa, diantaranya untuk senantiasa menjaga nama baik diri sendiri maupun sekolah.

“Hindari pertikaian baik sesama maupun antar sekolah, jaga nama baik adik – adik maupun nama baik sekolah ” ujar Rosnawati.

Mantan Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap itu juga berpesan kepada seluruh siswa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya dengan tidak melakukan aksi ngebut di jalanan.

Mantan Kapolsek Maritengae ini juga mengimbau kepada seluruh siswa dan para pengajar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun di luar sekolah.

“Ini merupakan program rutin kita selain bersilaturrahim bersama para guru dan siswa, moment ini juga kita manfaatkan untuk menyalurkan beberapa pesan Kamtibmas ” tutupnya.