Nonton MU, Rombongan UI Makassar Berangkat ke Singapura

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kedatangan Manchester United (MU) dalam rangka pra musim ke Asia Tenggara, disambut antusias seluruh fansnya di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

Hal ini terbukti dengan banyaknya member komunitas pecinta MU, yang tergabung dalam United Indonesia (UI) Makassar, berangkat menuju Singapura tempat berlangsungnya laga pra musim.

Sekitar 26 member telah bertolak ke Singapura untuk menyaksikan klub kesayangannya bertanding di National Stadium, Sabtu (20/7).

Menurut Rahmat Mustamin selaku ketua rombongan, antusiasme member UI yang ikut ke Singapura sangat besar. Bahkan, ada yang berasal dari chapter lain di Sulawesi Selatan.

“Untuk ikut tur ini, mereka telah mendaftar sejak jauh hari. Tiket sendiri kami pesan secara online,” ujar pria yang akrab disapa Otonk ini.

Sebenarnya, tambah Otonk, masih banyak member-member yang ingin menyaksikan tur pra musim MU di Singapura. Namun, terkendala pembelian tiket.

“Memang banyak yang mau ikut (berangkat), tapi penjualan tiket terbatas dan pembelian secara online sudah lama ditutup,” tambahnya.

Sementara itu, Roedy salah satu member yang ikut rombongan mengaku sangat senang bisa menyaksikan tur pra musim MU kali ini.

“Biasanya hanya nonton di televisi, sekarang ada kesempatan menyaksikan langsung pemain MU bertanding,” serunya.

Dalam laga bertajuk International Championship Cup ini, The Red Devils akan menghadapi Inter Milan. Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solksjaer telah melakukan pertandingan pra musim lainnya di Australia dengan menghadapi Perth Glory dan Leeds United. Semua pertandingan tersebut dimenangi oleh Manchester United.