Dikeremuni Anak SD, Pj Wali Kota Makassar Terjatuh

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Makassar- Sebelum shalat Jumat, PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengunjungi SD Inpres Toddopuli 1, di Kecamatan Panakukkang, Jumat (19/07/2019).

Kehadirannya disambut meriah ratusan pelajar SD yang berkerumun langsung menyerbu Iqbal.

Tak kuasa Iqbal menahan antusias ratusan siswa SD yang ingin memeluk dan mencium tangan, Iqbal pun terjatuh bersama beberapa siswa lainnya tepat di tengah lapangan sekolah yang dikerumuni siswa-siswi tersebut. Sontak membuat kaget orang sekitar.

Iqbal pun bangkit dan langsung menggendong anak yang ikut terjatuh dengannya. Anak itu menangis, Iqbal berusaha menghiburnya.

“Di sini fans saya banyak sekali. Saya sangat senang dengan anak kecil. Ini mengingatkan saya bagaimana saya berjuang dulu waktu di zaman seperti mereka,” katanya.

Tak sampai di situ Iqbal pun mengajak para pelajar bernyanyi satu buah lagu Pramuka.

“Mana anak Pramuka ayo kita bernyanyi. Selamat datang kakak, Selamat datang kakak, Selamat datang kami ucapkan, Yaa yaaaa  yaa yaaaa…..Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama,” sorak Iqbal.

Anak-anak SD pun terhibur dengan kedatangan Iqbal.

“Terima kasih pak Wali. Saya punya cita-cita jadi wali kota nanti juga,” sambung salah seorang siswa.

Lantas, Iqbal pun berpesan agar tak malas dan selalu rajin bersekolah.

“Belajarki baik-baik. Jangan malas, karena rajin itu pangkal pandai dan kalau kalian malas, siapa yang akan jadi penerus pemimpin bangsa ini,” pesannya.