Gubernur Nurdin ajak anggota Legislatif Sulsel berlari kencang membangun Sulsel

Editor : AS

Online24, Makassar – Gubernur Nurdin Abdullah yakin jika Anggota DPRD Sulawesi Selatan mensupport dirinya dan wakilnya, maka Sulawesi Selatan akan melaju kencang. Gubernur bergelar profesor ini berharap peran aktiv 75 anggota legislatif Sulsel dalam pemerintahannya akan memacu dirinya untuk berlari lebih kencang lagi.

“Saya optimis kalau diberikan ketenangan bekerja maka saya dengan Pak Wagub Insya Allah kita akan bekerja lebih kencang lagi” jelas Nurdin Abdullah saat menyampaikan sambutannya pada acara Konferda dan Komfercab PDIP se Sulsel di Hotel Claro Makasar, Jumat 19 Juli 2019.  Di hadapan kader partai yang mendukungnya pada Pilgub 2018 lalu ini, NA mengaku tidak mengeluh tapi sebatas menyampaikan curahan hatinya pada masyarakat Sulawesi Selatan. Sebab apa yang seringkali terlontar yang mengarah pada dirinya seperti memperkaya diri, melakukan tindakan KKN itu sama sekali tidak ada niat pada dirinya. “saya tidak ada niat sedikit pun mencelakakan orang lain” lirihnya.

Maka dari itulah, ia menunggu resfon positif dari anggota dewan agar dirinya dan seluruh jajaran Pemprov Sulsel dapat  tenang dalam bekerja, sehingga kawasan ini alam melaju kencang mengikuti perkembangan provinsi di Indonesia yang telah maju.