Seribu bocah “serbu” Gubernur Nurdin Abdullah

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Seribu anak “mengepung” Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah malam ini, Jumat 19 Juli 2019 di Rujab Gubernur Sulsel Jalan Jendral Sudirman Makassar. Seribuan anak anak tersebut berkumpul dalam rangka Hari Anak Nasional.

Seribu anak ini berasal dari 34 provinsi di Seluruh Indonesia yang akan memperingati 1 Dekade Forum Anak Nasional (FAN) di mana Makassar  Sulawesi Selatan adalah tuan rumah selama tiga hari “ semoga menjadi silaturahmi yang baik bagi seluruh anak-anak seluruh Indonesia,”  sebut Nurdin.

Melalui forum ini, NA sapaan akrab di tengah masyarakat terhadap Gubernur Sulsel ini, berharap agar anak anak Indoensia harus mewaspadai bahaya narkoba yang terus mengintai. “Anak anaku sekalian harus berhati hati karena ini akan menghancurkan generasi kita” pesannya.

Selain bahaya narkoba, Gubernur NA juga berpesan kepada anak anak akan dampak dari Era industri 4.0 . Menurutnya tehnologi ini dapat ber bahaya serta ancaman lainnya jika anak anak terlalu bebas menggunakan technologi.