Penasaran terhadap UQ, warga berdatangan di Posko Cawalkot UQ

Editor : AS

Online24, Makassar  – Puluhan warga Makassar sambangi posko bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) di Jalan Pengayoman Kota Makassar Sabtu 20 Juli 2019. Mereka ingin bertemu, mengenal dan berdiskusi dengan UQ Sukriansyah seputar keinginannya maju sebagai calon Walikota Makassar. UQ menyambut dan mengajak warga berdiskusi dan menyampaikan alasan dirinya maju sebagai calon walikota Makassar 2020 nanti.

Alasan dirinya maju sebagai calon walikota Makassar 2020 – 2025 adalah karena sebagai warga negara saat ada panggilan untuk mengurusi negara dan melayani kepentingan masyarakat maka dirinya harus siap.”Mengurusi urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat, saat saya diminta untuk ikut maka saya harus siap.” Kata UQ didampingi Ketua Tim Pemenangan Jefry Tajuddin dan tim pemenangan lainnya.UQ menambahkan bahwa sudah banyak komunitas warga lapisan akar rumput yang mendorong dirinya untuk maju, olehnya itu bagi dirinya tidak ada kata tidak jika itu untuk kepentingan orang banyak.”Berbagai komunitas akar rumput yang sering berkomunikasi dengan saya kemudian mendorong saya untuk maju, Saya katakan tidak ada kata tidak untuk itu”. Tambah Uq yang juga seorang Jurnalis Senior Makassar.

Usai pertemuan puluhan warga yang berasal dari berbagai kecamatan ini mengajak bakal calon walikota Makassar ini untuk berfoto bersama secara bergantian. “Foto dulu pak”. Kata salah seorang warga. Dengan senang hati UQ Sukriansyah melayani satu persatu warga yang ingin berswafoto.