Berita duka : Hidayat Nahwi Rasul berpulang ke Rahmatullah

Editor : AS

Online24, Makassar – Presiden Indonesia Hijau Hidayat Nahwi Rasul menghembus nafasnya yang terakhir Sabtu 20 Juli 2019 di RS. Grestelina Makassar. Informasi tersebut saat ini sedang ramai di WAG.

“Info A1 dari saudara almarhum kak Yayat ( pak Yosi) benar kak Yayat telah berpulang ke Rahmatullah,, mewakili keluarga besar kak Yayat, pak Yosi berharap segala khilaf kak Yayat dimaafkan dan jika ada utang piutang segera disampaikan kepada adiknya pak Yosi,,,tabe hanya meneruskan amanah dari keluarga kak yayat,,,tabe???” tulis Baso Tanri, karyawan Perusda Sulsel yang sekantor dengan Yosi Nahwi Rasul, adik kandung almarhum.

Yayat sapaan akrab pengamat multimedia dan digitalisasi tersebut menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 21.30  WITA. Baso Tanri yang juga rekan kerja adik almarhum tersebut mengaku mendapat telpon daro Yosi guna memastikan informasi yang tengah beredar di WAG.

Sepekan terakhir, Yayat menjalani perawatan di RS Grestelina Makassar lantaran menderita sakit stroke. Sejak setahun terakhir, mantan badan pengawas PDAM Makassar dan anggota komisioner KPI Sulsel ini keluar masuk rumah sakit karena sakit yang ia deritanya. Selamat Pak Hidayat Nahwi Rasul.