Sedang terbaring di RS, SYL kirimkan vidio ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Hidayat NR

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Presiden Indonesia Hijau Hidayat Nahwi Rasul menghembus nafasnya yang terakhir Sabtu 20 Juli 2019 di RS. Grestelina Makassar.  Sejumlah tokoh menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian pakar telematika tersebut. Termasuk mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

SYL yang saat ini sedang terbaring sakit di RS Pondok Indah Jakarta karena kelelahan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Hidayat Nahwi Rasul.  Pengurus DPP Nasdem tersebut mengaku sangat dekat Hidayat sehingga dirinya perlu menyampaikan belasungkawa meskipun masih terbaring di rumah sakit.  Melalui vidio yang beredar di WAG SYL menyampaikan pesan kepada keluarga agar selalu tabah dan ikhlaskan “orang ini orang  baik. Dan Dekat dengan saya” ujar SYL melalui vidio nya.

Seperti diketahui Hidayat mengembuskan nafasnya yang terakhir pada pukul 21.30 WITA. Yosi adik kandung Yayat mengatakan, saat ini almarhum masih di RS Grestilina. “Mohon dimaafkan kesalahan beliau” ujar Yosi melalui saluran telpon nya.

Yayat sapaan akrab pengamat multimedia dan digitalisasi tersebut menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 21.30  WITA. Baso Tanri yang juga rekan kerja adik almarhum tersebut mengaku mendapat telpon dari Yosi guna memastikan informasi yang tengah beredar di WAG.

Sepekan terakhir, Yayat menjalani perawatan di RS Grestelina Makassar lantaran menderita sakit stroke. Sejak setahun terakhir, mantan badan pengawas PDAM Makassar dan anggota komisioner KPI Sulsel ini keluar masuk rumah sakit karena sakit yang ia deritanya. Selamat Pak Hidayat Nahwi Rasul.