Lihat New Dafest, kawasan nongkrong yang makin ramai

Editor : AS

Online24, Makassar –  Kawasan tempat nongkrong di New Dafest Jalan Parumpa Makassar kini semakin digemari oleh warga Makassar.  Hal ini terlihat pada setiap malam dan terutama akhir pekan,  pengunjung terlihat telah ramai. Bahkan selama sebulan terakhir ini, pengelolah New Dafest kewalahan menghadapi menjubelnya pengunjung sebab kekurangan kursi dan meja yang telah tersedia.

Seperti yang terlihat pada malam akhir pekan ini, Sabtu 20 Juli 2019.  Pengelolah terpaksa mengatur kursi dan meja hingga ke taman tepat berada di bawah pohon untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu agar pengunjung yang lain pun mendapat tempat duduk untuk mereka mengisi malam akhir pekan nya.  “Pengujung makin meningkat. Coba lihat sekarang, semua kursi telah terisi” ujar Sandi Eka, Manager Operasional New Dafest.  Pihaknya juga sengaja menaruh meja dan kursi di taman agar para pengunjung mendapat suasana yang berbeda pada malam hari.

Sandi melanjutkan, kawasan New Dafest ini telah beroperasi baru sekitar tujuh bulan atau belum cukup setahun. Namun melihat animo masyarakat Makassar, dirinya mengaku cukup bangga dan senang sebab New Dafest telah menghadirkan kawasan kuliner, Cafe dan tempat nongkrong ini menjadi yang terbaik di kota Makassar.  Selain karena bersih, meja tertata rapi, pengujung juga tak perlu khawatir jika tiba tiba gerimis sebab sebagian besar kawasan New Dafest terlindungi oleh gerimis ataupun hujan. Apalagi melihat konsepnya yang memadukan antara oudtoor dan indoor sehingga membuat pengunjung tertarik dan merasa nyaman. “Saya suka sekali di sini nongkrong. Soalnya rapi tawwa, terus tidak bayar Ki parkir” ujar Nurasia, seorang pengunjung dari kawasan Tello Makassar. Ia berama temannya kerap kali berkunjung ke Dafest untuk nongkrong atau sekedar ngobrol.

Seperti suasana yang terlihat pada malam ini. Pengujung bukan Hanya dari kalangan milenial tetapi juga nampak ada yang membawa keluarga atau teman sekantornya untuk nongkrong. Umumnya pengujung pada malam minggu seperti ini, mereka memilih duduk di taman yang dipenuhi banyak pohon.