Di Karebosi, Gubernur Nurdin menatap generasi masa depan Indonesia

Editor : AS

Online24, Makassar –  Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mencanangkan Sulawesi Selatan menjad provinsi Layak Anak pada puncak kegiatan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini Selasa 23 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Karebosi yang dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Tenaga Kerja Pelayanan Sosial dan Keluarga Turki Zehra zamrut Selcuk serta walikota dan bupati se Indonesia.

Di hadapan para pejabat se indonesia tersebut Gubernur NA menyampaikan bahwa sejak lama dirinya memiliki komitmen di provinsi ini akan menjadi provinsi layak anak. “Karena kami menyadari anak anak adalah masa depan bangsa yang harus menjadi prioritas dalam pembangunan”. Ujar NA di hadapan anak anak yang ikut hadir dalam kegiatan ini.  Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menambahkan bahwa kelangsungan kehidupan dan bangsa ini ada pada anak anak yang akan mengisi masa depan bangsa indonesia “tabungan masa depan bukanlah uang tetapi generasi muda yang berkualitas” pesannya.

Ia mencontohkan, era sekarang jni banyak pemimpin yang telah kendalikan oleh anak anak muda sehingga bisa disebut mereka telah memberikan gambaran masa depan bagi generasi saat ini “Anda adalah generasi yang akan memimpin era emas bonus demografi usia produktif Indonesia”  tutup Nurdin.