Minta jatah lebih, The Jackmania akan orange kan Makassar

Editor : AS

Online24, Jakarta – The Jakmania akan menyerbu Makassar jelang pertandingan final Piala Indonesia untuk leg kedua di Stadion Mattoanging Makassar, 28 Juli 2019. Untuk itulah suporter julukan Persija Jakarta ini meminta tambahan dari angka 5 persen dari jumlah quota isi stadion Mattoanging. Pasalnya, Jack  Mania merasa jika hanya 5 persen maka jumlah mereka untuk masuk ke stadion mendukung tim nya hanya sekitar 700 an tiket. Sebab kapasitas stadion tertua di Indonesia itu hanya menampung 15 ribu penonton. 

CEO Persija Ferry Paulus, Selasa 23 Juli 2019 kepada media di Jakarta mengatakan pihaknya akan berusaha melobi agar suporter nya mendapatkan jatah lebih banyak lagi. “Kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah lebih banyak” ujar Ferry. Ia berdalih bahwa tidak akan mudah bagi Persija untuk berlaga di Makassar sebab PSM akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter nya.

Persija hanya butuh seri saja anak sudah meriah gelar juara Piala Indonesia melengkapi juara Liga 1 2019.  Maka dari itu Ferry melihat dirinya tetap yakin akan meriah keberhasilan di Makassar meskipun tekanan tuan rumah PSM dari suporternya sangat besar.

Leg kedua Piala Indonesia akan berlangsung di Makassar 28 Juli 2019 nanti. Sebelumnya leg pertama telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di mana Persija menang tipis 1-0.