IAS posting poster Iyul, sinyal Iyul untuk Pilwalkot Makassar 2020?

Editor : AS

Online24, Makassar – Mantan Walikota Makassar memposting foto anak sulungnya Amirul Yamin Ramadhansah Ilham, di aqount Facebooknya. Foto yang telah didesain menyerupai desain bakal calon walikota Makassar 2020 bertuliskan “Milenial Memimpin”.  Apakah IAS, panggilan akrab Ilham Arief tersebut  memposting foto anaknya sebagai sinyal untuk maju dalam perhelatan Walikota Makassar 2020?

Ilham di Fb nya hanya menulis #SemangatBaruMAkassar for 2020.  Namun sejumlah komentar mengarahkan pada Pilwalkot Makassar. Seorang warga net menuliskan komentar yang menunggu perintah Ilham. “Tabe’.. siapapun arahanta’ kanda.. kami siap laksanakan.. “harga mati” buat kAMI sekeluarga. Maju Terus Pantang Mundur..!!” Tulis seorang warga net melalui aqount pribadinya.  Bahkan ada pula komentar yang langsung menyandingkan Appi’ – Iyul sebagai paket untuk bertarung di Pilwalkot 2020 nanti. Iyul salah panggilan akrab Amirul Yamin sementara Appi adlaah calon walikota Makassar 2018 lalu.

Ilham Arief merupakan walikota Makassar 2 periode sejak tahun 2004. Selama sepuluh tahun memimpin Makassar, Ilham menorehkan prestasi dan pembangunan yang menanjak tajam di Makassar.  Simpatisan dan loyalis Ilham sendiri hingga saat ini masih terjaga.